Skema kelistrikan minerva R150VX

23/05/2016 Tinggalkan komentar

Saya eric Mas Novan,
Salam kenal

Singkat saja saya mau Numpang posting Diagram skema kelistrikan Minerva R150VX mas, Kalau Boleh sih. Soalnya kapan hari pas nyari di google masih belum ada. Jadi Inisiatif buat Diagram skema kelistrikan yang ada di buku petunjuk, saya jadikan berwarna biar lebih jelas. Dan siapa tau juga bisa bantu yang butuh diagram skema kelistrikan minerva R150VX tapi buku petunjuknya sudah hilang. sekian, Terima kasih.

image

XL/Axis billing.. baru tau..

04/10/2015 Tinggalkan komentar

Ketinggalan info nih, baru tau klo XL/Axis rupanya juga sudah merilis pembayaran aplikasi via potong pulsa..

image

bisa potong pulsa (prabayar) untuk :
– Google Playstore
– BB App world
– BBM shop
– Windows Phone Store
– Gudang Aplikasi

untuk playstore, tatacara pembayaran mirip seperti Telkomsel dan Indosat yg lebih dulu merilis “Billing” ini..

contoh:
jika harga aplikasi tertulis di Playstore = Rp 10.000,-
maka pulsa terpotong = 11.200,-

*(pajak 10% + service 2%)

image

image

untuk detail, cek website XL = http://www.xl.co.id/id/yang-baru/promosi/google-carrier-billing

—-
Posted from WordPress for Android
Samsung Galaxy Note 3 Neo

Powerbank 2.4 A

25/09/2015 Tinggalkan komentar

Kapasitas baterai hape dan power bank yg cocok itu bisa saja saling terkait.. Sebuah handphone dengan baterai berkapasitas 3100 mAH dan bawaan wall charger yg 2A, maka powerbank yg menggantikan wall charger pun harus dicarikan yg punya output port 2 Ampere pula.. Meski kadang ada powerbank dengan output 1A yg sanggup charging handphone dengan baterai 3100 mAH tersebut, namun pengisian berjalan terlalu lambat..

masalahnya, hape gw (baterai 3100 mAH) malah nolak powerbank yg pas 2 Ampere.. maunya lebih..


Baca selanjutnya…

you rusakin i benerin

12/08/2015 2 komentar

memang deh.. kreatif itu susah..

salut buat mereka yg kreatif..

*You rusakin I benerin

:ngakak::mrgreen:

ibenerin

ibenerin

New Yamaha Byson FI: MT vs BK

01/08/2015 1 komentar

Omah Tawon.. (klo kecilan dikit jadi Kawat Nyamuk..) wkwkwk..:mrgreen:

bennythegreat.wordpress.com

shroud new byson fi

Kebetulan ada New Byson yang sudah fuel injection (Fi) dipajang di sebuah dealer. Nah, ‘sayap’ kiri-kanan yang melekat di Byson Fi ini tak lebih dari sekadar kosmetik. Kebanyakan mungkin menyebutnya dengan ‘shroud’.

Tapi menurut Wikipedia, arti shroud lebih kepada lapisan atau selimut untuk melindungi sesuatu. Nampaknya, memang ‘sayap’ itu tak melindungi sesuatu, selain hanya sebagai tempat ‘sembunyi’ secuil klakson. Oleh sebab itulah,

Lihat pos aslinya 121 kata lagi

surat cinta untuk pengendara

22/07/2015 Tinggalkan komentar

surat cinta

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 982 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: