Beranda > Uncategorized > [Galeri] tambahan – MRC Fun Race

[Galeri] tambahan – MRC Fun Race

11/03/2010

Untuk melengkapi koleksi maupun untuk menjawab keraguan tentang mesin minerva, saya coba tambahkan lagi beberapa foto dari anggota MRC yg turun langsung ke Sentul pada Minggu, 7 Maret 2010 kmaren..


Beginilah suasana Fun Race di Sentul…


🙂 Parkiran sentul


🙂 Pit 50


🙂 woi antri yg lurus yahhh…


🙂 ready to race


🙂 MRC Fun Race, Sentul 2

nah ini review tambahan dari Bro Tommy Dwiyanto

Gw sempet ngobrol2 ama rider dari salah satu komunitas pemakai pulsar (sebut saja Pulsar-san) & ninjasan di pit setelah melibas 20 lap…gini nih hasil investigasi nye :

pulsar-san : gile bener yah bro…ternyata minerva itu kenceng2 yah trus ternyata mesin-nya kuat banget utk di geber padahal mesin nya masih pd standart dan cuma di rubah knalpot & sistem pengapian nya doang.
tommy : yup bro, emang byk org yg masih agak ragu ama nih motor punya mesin…tp ini acara sentul yg kedua yg kita buat utk nunjukin kl nih motor bukan cuman menang modelnya doang….tp di upgrade dikit aja bisa ngacir dan mesin nya tergolong mesin bandel bro…
ninjasan : kl megelli ente gmn bro ?
tommy : megelli gw msh standart juga, cuma gw ganti knalpot & sistem pengapian aja.
ninjasan : trus larinya gmn ?
tommy : larinya sih lumayan, cuma gw aja yg gak berani geber krn gw masih baru bisa nyetir motor…tp buat gw yg penting motor itu hrs nyaman…
ninjasan : gw demen ama modelnye nih…trus stabil gak di trek lurus nya ?
tommy : stabil abis bro…dan buat nikung jg okeh kok
pulsar-san : gw mau nyusul yg 150R aja susah banget yah.. pd hal gw udah nge gas abis tuh bro…
tommy : masa sih bro ?
pulsar-san : iye…bener, gw udh nungging abis masih gak bs nyusul…
tommy : itu mungkin krn modelnya yg aerodinamis bro…pd hal mesin mah masih standart banget…
pulsar-san : kapan lg nih MRC bikin acara ky gini lg ?
tommy : gw blm tau bro…mungkin kita mau bikin setiap 3 bulan sekali…
pulsar-san : iye bro, manteb tuh…buat buktiin kl motor ente semua bukan kacangan…
tommy : busyet dah…nih motor mesin-nya minerva dan bukan kacang bro….
pulsar-san, ninjasan & tommy : “ketawa dulu aaahhhh”….hahahahahaha….
tommy : udeh bro…ente2 mendingan turun lg tuh….anak2 MRC msh pd turun tuh bro…
pulsar-san : bentar bro…gw mau ngademin mesin motor gw dulu….
ninja-san : kl gitu gw mau turun dl ajah dah….

trus gak lama dateng lah si bule belanda yg dulu pernah nyentul bareng, dan ternyata acara MRC di sentul bulan november lalu si bule gak pernah turun lg di sentul dan dia kemaren nyentul krn dpt informasi kl anak2 MRC pd turun nyentul….hehehehe…

(si bule ternyata diem2 nge-fans yah ama MRC…) trus dia turun dlm kondisi hujan…dan anak2 MRC lgs pd ikutan….malah ada yg pake jas hujan (kok di sirkuit bisa yah pake jas ujan ?) wkwkwkwkwkwk….ada2 aje nih…

sentul edisi 1 ada yg pake sepatu vantopelsentul edisi 2 ada yg pake jas hujan

kl gak gokil bukan anak MRC namanya…

dan ternyata motor2 anak2 MRC gak ada yg mogok wkt ngelibas sirkuit dlm kondisi hujan…malah bro bobby top speed nya bisa 147 km/jam dlm kondisi hujan (gw check di speedo koso nya)….bro bobby & bro kenji turun 15 lap dlm kondisi hujan dan mrk sll kejar2-an….seru abis dah, udah kayak nonton balapan Minerva GP (emang ada yah???)….hahahaha…

thanks yah MMI…

Tommy Dwiyanto
MRC #301 & #555
Humas Web MRC Pusat

source:
– Milis MRC
– FB si Denial Kenji (MRC#034)
– FB si Tommy Dwiyanto (MRC #301, MRC #555)

  1. 11/03/2010 pukul 8:23 pm

    Pertamaxx!
    Wuh, megelli kuning..
    Keren abs bro..
    Gw bc d tabloid otomotif, modal 2 juta buat megelli, bisa naek 3 hp bro..
    Kq kayakx gmpg bgt n rltif murah gt dikorekx?

  2. 12/03/2010 pukul 10:59 am

    wah mangtaf keduax, kapan2 ikutan dong acaranya

  3. sof
    13/03/2010 pukul 1:06 am

    R200 kalo tanpa spion , bagus yach

  4. 15/03/2010 pukul 8:43 pm

    Rekan2 MRC yang saya cintai. Saya ikut acara anda. Kebetulan saya ikut acara latihan ini menggunakan ninja 150 hijau. Ada salah satu yang saya mohon klarifikasi dalam tulisan dalam blog ini. Apakah anda sudah konfirm bahwa narasumber dengan nick pulsarian memang benar2 member komunitas pulsarian. Yang saya tahu teman2 dari prides-online.com yang datang pada acara ini.

    Mohon bantuan klarifikasi karena tidak akan enak bagi Prides dan Pulsarian jika ada hal2 yang tidak berkenan.

    Ada baiknya tulisan diatas namanya diganti dengan nama orangnya, misalnya saranto (ninja-san, n250R hijau) dan donodomo (saya, ninja 150 hijau) atau rekan prides yang lain.

    Terima kasih.Mohon maaf kalau kurang berkenan atas comment saya ini.

    Salam
    Donodomo

    Terima kasih mas atas klarifikasinya..
    Saya mendapatkan artikel di atas dari narasumber (Tommy – MRC) yg tertulis di artikel di atas..

    Saya sudah ubah artikel di atas sesuai klarifikasi Anda..
    Semoga tidak ada kesalahan lagi..

  5. 15/03/2010 pukul 9:17 pm

    Saya juga terimakasih bisa ikutan acara ke Sentul bareng ini. Terimakasih juga sebesar-besarnya terutama untuk Bro Muja dari MRC yang sudah banyak membantu waktu motor saya keluar ke gravel.🙂

    Salam juga untuk Bro Dono, yang pasti yang dimaksud ninja-san bukan saya karena ngobrolnya kebetulan bukan dengan saya.

    Good Luck dan Suskes selalu bro.

  6. 15/03/2010 pukul 10:16 pm
  7. Jalisa
    15/03/2010 pukul 10:59 pm

    Mudah2an kutipan diatas kaga ngarang2 aja tuh… Xixixi…

  8. 16/03/2010 pukul 11:29 pm

    masih blum di edit..

  9. 17/03/2010 pukul 10:01 am

    Sudah saya Edit mas..

  10. a'lilin
    20/03/2010 pukul 5:00 pm

    maaf bro, tapi tanya jawabnya kok kerasa janggal banget yah, bukan kayak orang lagi ngobrol tapi lebih kerasa kayak wartawan mewawancarai narasumbernya. bukannya saya mengecilkan kemampuan motor minerva, tapi bisa tembus 147 kpj ditambah dalam kondisi hujan (dalam kondisi kering tentu bisa lebih cepet lagi) bener2 hebat lho, saya aja dengan ninja 150R gak yakin bisa nyampe kecepatan segitu (spedo dininja lumayan jauh melencengnya, jadi kalo spedo nunjukin 160 kpj, riilnya gak segitu). terus terang aja saya agak meragukan kredibilitas artikel ini. maaf bro kalo komen ini menyinggung anda.

  11. harjunanto
    21/03/2010 pukul 9:30 pm

    setuju dengan a’lilin…..
    sangat meragukan……

  12. 28/03/2010 pukul 2:45 am

    wuih kenceng kenceng ya motornya
    ane cuman bisa 121 kph nih
    ngeri nambah lagi😀

  13. 30/03/2010 pukul 11:20 am

    walah mana artkel barunya mas bro

    Artikel barunya lagi kena tilang bro.. hehehe.. monggo di Cek..

  14. hendri
    26/06/2010 pukul 10:46 am

    Ikutan dooooooooong,…….kpan ada lgi?…..diriku pake nexium, boleh ga?……..klo boleh syaratnya apa aja?contac personnya donk’s

  1. 15/03/2010 pukul 10:15 pm
Komentar ditutup.
