Beranda > Uncategorized > Satu lagi motor rasa Italy

Satu lagi motor rasa Italy


Tunggu dulu.. sebelum berlanjut ke hal yg tidak diinginkan, saya musti klarifikasi dulu..❗
motor ini sebagian besar terbuat dari Logam.. jadi jangan coba-2 untuk menggigitnya apalagi menjilatnya untuk membandingkan seperti apa rasa “Itali” itu dengan rasa “coklat” dari Es Krim Mag*um kesukaan saya itu.. slurp..:mrgreen:

OK kembali ke Ternak.. ups, maksudnya ke Blog..👿

Daripada kita rame bahas Iklan & ternak.. mending kita intip yuk spek dan juga gallery dari si Merek baru di Indonesia Derbi dengan tipe GPR 125 ini…

Gambar

Derbi, motor yg rencananya diboyong oleh PT SKN (Sentra Kreasi Niaga) yg rajin mendatangkan motor rasa Itali lainnya, akan meramaikan ragam merek-2 motor di pasaran indonesia yg memang sudah banyak.. Motor yg sudah memenuhi standar Euro 3 ini kali ini bermesin 4tak DOHC 125cc, klo gak salah sih tahun 2005 mesinnya adalah yg 2 tak.. eniwei, kita liat aja spek lengkapnya berikut yg diintip dari bikez.com

2010 Derbi GPR 125 4T 4V photo

Derbi’s profilation of this bike
At the front, a spectacular upside down 40mm diameter fork, a real first for this segment. On the back, an asymmetric, variable-section swing arm , a genuine work of engineering with the unmistakable stamp of uniqueness.
General information
Model: Derbi GPR 125 4T 4V
Year: 2010
Category: Sport
Rating: 79.1 out of 100. Show full rating and compare with other bikes
Engine and transmission
Displacement: 124.76 ccm (7.61 cubic inches)
Engine type: Single cylinder, four-stroke
Power: 15.00 HP (10.9 kW)) @ 9250 RPM
Compression: 12.0:1
Bore x stroke: 58.0 x 47.0 mm (2.3 x 1.9 inches)
Valves per cylinder: 4
Fuel system: Carburettor. 30 mm
Ignition: Electronic CDI
Lubrication system: Oil pump
Cooling system: Liquid
Gearbox: 6-speed
Transmission type,
final drive:
Chain
Clutch: Multi-disc
Exhaust system: Euro 3
Chassis, suspension, brakes and wheels
Front suspension: 40 mm upside-down fork.
Front suspensiontravel: 110 mm (4.3 inches)
Rear suspension: Monoshock.
Rear suspension travel: 120 mm (4.7 inches)
Front tyre dimensions: 110/80-17
Rear tyre dimensions: 130/70-17
Front brakes: Single disc. Radial Caliper
Front brakes diameter: 300 mm (11.8 inches)
Rear brakes: Expanding brake (drum brake). Floating Caliper
Rear brakes diameter: 220 mm (8.7 inches)
Physical measures and capacities
Dry weight: 120.0 kg (264.6 pounds)
Weight incl. oil, gas, etc: 136.0 kg (299.8 pounds)
Power/weight ratio: 0.1250 HP/kg
Seat height: 800 mm (31.5 inches) If adjustable, lowest setting.
Overall length: 2,015 mm (79.3 inches)
Overall width: 720 mm (28.3 inches)
Wheelbase: 1,355 mm (53.3 inches)
Fuel capacity: 13.00 litres (3.43 gallons)
Other specifications
Starter: Electric
Comments: Spanish brand.

Soal harga gimana? menurut Detik oto, GPR 125 yg rencananya diboyong disekitar awal tahun depan (2011), akan coba diimpor langsung dari Itali dengan harga sekitar 60 juta rupiah..

Mau?🙂

Gallery-nya, silakan..

🙂 Merah Putih

 

🙂 in action 1

 

🙂 in action 2

 

🙂 in action 3

 

🙂 in action 4

 

🙂 dashboard

*source :
– derbi.com
http://oto.detik.com/read/2010/10/13/092024/1463252/648/motor-italia-derbi-masuk-ri
http://www.bikez.com/motorcycles/derbi_gpr_125_4t_4v_2010.php

  1. 14/10/2010 pukul 2:10 pm

    lebih bertenaga dari R-125 ini…ck..ck..ck..ck..seandainya seharga motor lokal…pasti udah DP..xixiix:mrgreen:

  2. 14/10/2010 pukul 2:13 pm

    KAMI, segenap jajaran:
    POLRI
    TNI AU
    TNI AD
    TNI AL
    …Gubernur
    Walikota
    Bupati
    Camat
    Lurah
    Ketua RW
    Ketua RT
    Hansip
    Tukang portal
    Tukang oncom
    Tukang gorengan
    Tukang bakso
    Tukang pompa
    Tukang jahit
    Tukang palak
    Tukang gali kubur
    Dokter
    Suster
    Insinyur
    Hakim
    Jaksa
    Pengacara
    Manajer hotel
    Manajer restoran
    Manajer fast food
    Manajer supermarket
    Satpam hotel
    Satpam mall
    Satpam kantor
    Satpam apartemen
    Satpam indomaret
    Satpam ding dong
    Mpok Romlah
    Mpok Encum
    Mpok Jenab
    Mpok Cuneh
    Mpok Domdom
    Bang Toang
    Bang Toing (adenye bang toang)
    Bang Ale
    Bang Satimin
    Bang Kotan
    Engkong Riman
    Engkong Injih
    Engkong Malih
    Ceu Inah
    Ceu Anih (bukan adenye ceu inah, ga tau siapanya)
    Ceu Lia Presiden
    Wakil Presiden
    Ketua MPR RI
    Ketua DPR RI
    Kapolri
    Kapolda
    Kapoltabes
    Kapolres
    Kapolsek
    Gubernur
    Wakil Gubernur
    Wali Kota
    Wakil Wali Kota
    Bupati
    Wakil Bupati
    Camat
    Wakil Camat
    Lurah
    Wakil Lurah
    Pak Carik
    Bu Carik
    Ketua RT
    Ketua RW
    Sekretaris
    Bendahara
    Hansip
    Satpol PP
    Satpam
    Ibu kost
    Penjaga warnet
    Tukang Sapu
    Bakul Mie ayam
    Bakul Bakso
    Tukang Sate
    Bakul cilok
    Bakul gereh
    Bakul pindang
    Bakul es dawet
    Bakul srabi
    Bakul sego megono
    Bakul rujak
    Bakul siomay
    Bakul Lobes
    Bakul kentang
    Bakul mlinjo
    Bakul emping
    Bakul alfamart
    Bakul indomaret
    Supir angkot
    Supir truk
    Supir bus
    Supir m0ntor mabur
    Tukang becak
    Tukang netek
    Tukang gebyok
    Tukang nebas jengkol
    Aloy siu
    Randy sukamto
    Modin doang
    Febrian setia hadi
    Karto toyeng
    Ipux ndalipux
    Ipux ledha ledhee
    Mufed weleh weleh
    Risti mo0n
    Suzanna
    Nyi lanjar
    Nyi pelet
    Nyi blorong
    Mak lampir
    Mak erot
    Putra pengen rujak
    Juminten wae ah
    Mbak sawit
    Tyoz mrongos
    Maria ozawa
    Miyabi
    Waria
    Bencong
    Banci
    Lesbi
    Lesbong
    Homo
    Hombreng
    Gay
    Bisex
    Laki2 hdung belang
    Brondong
    Cah sekolah
    Ipin
    Upin
    Cinta fitri
    Tersanjung
    Kemilau cinta kamila
    Ketika cinta bertasbih
    Wanita berkalung sorban
    Ketika waria bertasbih
    Ponari
    Sumanto
    Tante girang
    Tante2 penundan
    Tante2 tamanan
    Tante2 wuni
    Tante2 mbah surat
    Tante2 njentol sari
    Tukang parkir
    Tukang ledeng
    Tukang sedot WC
    Wong ngarit
    Wong angon wedhus
    Pengemis
    Pengamen
    dan Seluruh Kampung

    ………..
    …………
    MENYUKAI STATUS Anda!!!!!😀

  3. 14/10/2010 pukul 2:15 pm

    Bwahaha.. Lingga COPY-PASTE..

  4. bubrah
    14/10/2010 pukul 2:32 pm

    cakeppppppppppp……………. mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  5. 14/10/2010 pukul 2:57 pm

    tp di euro sana,ni khusus buat anak+remaja ya?

    NoFUN:
    klo ngeliat dari range “cc” yg dijual di sana.. mungkin.. entahlah..🙂

    50cc (2tak) kaya aprilia, derbi, dll masih dijual.. scooter cc kecil tapi dipake orang dewasa juga banyak.. itu daerah Eropa.. klo Amrik bisa beda jauhh..

  6. ashley soulsick
    14/10/2010 pukul 3:24 pm

    derbi bukan merek lama gan…coba deh di check lagi……kayanya dah kapan taon ikutan motogp…..

    NoFUN:
    Merek baru di pasaran Indonesia?

  7. ashley soulsick
    14/10/2010 pukul 3:26 pm

    maksudnya derbi bukan merk baru……

    NoFUN:
    gw edit aja di atas, biar gak salah paham..

  8. 14/10/2010 pukul 3:44 pm

    lampunya agak aneh…lebih suka KTM 125 duke…:mrgreen:

    NoFUN:
    halah.. beda aliran itu ama GPR125 ini..

  9. 14/10/2010 pukul 3:46 pm

    derbi bukannya merk spanyol? walaupun masih satu grup sama piaggio.

    kloningan versi naked bikenya udah ada tuh… mocin juve phantom max 125

    cekidot:

    http://mocinrider.wordpress.com/2010/10/04/juve-phantom-max-250cc/

    sotosop pake fairing derbi:

    NoFUN:
    Tak bantu tampilin previewnya nih :


    *sotoshop Juve pake fairing derbi

  10. 14/10/2010 pukul 3:47 pm

    ralat, juve phantom max 250 …:)

    NoFUN:
    hehehe.. jeli juga masbro..

    di bagian bawah dari tabel spek khan sebenernya tertulis jelas..“Spanish Brand” tapi.. karena yg ngimpor si SKN dan biasanya mereka ambil produk dari Itali.. maka brand “Derbi” ini juga punya cita rasa Itali..

  11. Marcus
    14/10/2010 pukul 3:48 pm

    derbi msuk sini ..PELEK-nya gak diganti kan???
    inget Megelli yang di luar sono peleknya kyk MARCHESSINI,… masuk indonesia berubah kayak peleknya thunder…xi..xi.xi…

  12. damhar
    14/10/2010 pukul 6:17 pm

    @asmarantaka
    wakakakakakk, wong gendhengggggg…bang one08 disebut2, disawat kucing gering kapok we..:mrgreen:

  13. sobek2
    14/10/2010 pukul 6:53 pm

    hidup motor alternatip…
    Semoga semakin banyak dan monopoli pabrikan besar segera musnah.. Amin
    tapi kalo saya masih bermimpi bisa punya peternakan, istal sendiri trus punya kuda balap selusin.. Jalan2 sore ke kantor nganter anak sekolah naik kuda😀

    NoFUN:
    Kuda? berarti bentuk polusi berubah ya? dari asap karbon monoksida (gas) menjadi benda padat rada lembek.. xixixixi..:mrgreen:

  14. sobek2
    15/10/2010 pukul 3:48 am

    lho jangan salah..
    kuda saia *sementara kuda mbah saya / khan minjem kadang2, belum mampu beli sendiri😆
    pake kantong di bawah ekornya jadi limbah tidak tercecer kemana2😛

  15. gasspoll
    15/10/2010 pukul 9:35 am

    derbi bknya sepanyol ya?

    NoFUN:
    Silakan diintip respon saia di komen nomer 10 punya Bro Adjokasep.
    🙂

  16. adi_aja
    15/10/2010 pukul 9:49 pm

    bodynya mirp Aprilia RS125..

  17. 18/10/2010 pukul 12:44 pm

    ngganteng om modelnya

  18. yy
    19/10/2010 pukul 2:20 am

    desainnya kursinya mirip Aprilia RS 50

    http://sketsabisnis.com/?id=yuwonoyekti

  19. watta
    21/10/2010 pukul 11:58 am

    memang mirip aprillia..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: