Beranda > Uncategorized > Game handphone android

Game handphone android


Enaknya pake hp android ya soal handsetnya.. kebanyakan pada bagus-2 dengan harga lebih murah dari Blackberry dg spek mirip.. begitu juga dg HP ber OS lainnya..

Klo sinyal HSDPA gini dan paket internet beli yg speed maks. 48KBps (klo sepi yg pake..), akhirnya dapet speed begini waktu download ROM dari GBA emulator..

image

image

* Posted from WordPress for Android

  1. 13/01/2011 pukul 5:56 am

    wah
    apa lagi ini

  2. 13/01/2011 pukul 7:14 am

    itu emulator (gampangnya, itu adalah playernya) “Game Boy Advance” Mas..
    gamenya ya tinggal download yg dibutuhkan..

    btw, soal speed downloadnya itu lho yg gak aku dapet di Blackberry yg harganya mirip.. belom lagi spek lainnya..:mrgreen:

    btw lagi.. masih ada banyak tipe “emulator” dari beberapa konsol game lain yg bisa dicoba..
     

    *note: PSX = playstation 1

  3. rahmadirizma
    13/01/2011 pukul 3:56 pm

    kalo boleh tau, pake device apa ya androidnya?lalu pake provider apa?terakhir waktu nge’net jg lokasinya dmn!? (mav kebanyakan, bis mantap sekali speed’y)🙂

  4. 13/01/2011 pukul 4:16 pm

    Itu pake handphone Garmin-Asus A10 yg memang bisa HSDPA downlink 7,2Mbps

    Gw pake Mentari (indosat) dan beli paket unlimited (powered by IM2) yg bisa sampe 48KBps klo masih dalam quota 500MB..

    Tapi karena posisi gw di dalam kantor gedung 19 lantai di TB simatupang Jakarta selatan, yg sinyal Indosatnya jelek (tapi gw pilih sinyal di handphone biar “3G only”) jadinya cuma dapet speed segitu.. Sayang, padahal bisa sampe 40KBps harusnya.. Padahal kantor Indosat gede deket lho..

    Gw mo test pake Simpati (beli unlimited juga) yg udah gw test sinyalnya stabil di Jakarta antara kantor ama rumah gw.. Gw mo bandingin sisi kualitas sinyal 3G / HSDPA-nya di handset yg sama..

    Klo pake handset Blackberry gw, download blackberry app.. Alamak lamanya..

    Gw belum coba sih Handset BB yg 3G, tapi secara teori harusnya tetep kalah ama Android HSDPA..🙂 Hehe..

    Btw, gw pake emulator itu gamenya entah 3D atau 2.5D.. Tapi tau sendiri game dari Gameboy advance harusnya 3D.. Dan handphone gw santai aja, gak ada putus-2 / gambar kacau.. Walau CPU cuma 600Mhz, tapi dibantu RAM 512MB, jadinya cukuplah untuk jalanin game itu..

    Belum test pake game berat yg 3D, apakah handsetnya sanggup atau kalah.. Hehe..

  5. rahmadirizma
    13/01/2011 pukul 4:49 pm

    Owalah garmin Asus A10 toh, itu c device jempolan, meski skrg dh pisah ranjang (asus-garmin) tp ttp gw akuin performanya mang manteb banget (apalagi buat navigasinya) jd ingin memiliki device yg sama, tp sayang dana tak sampai.. :”(

    NoFUN:
    Tetep semangat !! ayo nabung.. pasti bisa..🙂

  6. rahmadirizma
    13/01/2011 pukul 5:39 pm

    masih trauma bro, hehehe…
    gw dulu pernah nyicil beli smartphone yg lumayan canggih di jamannya, tp sialnya setelah 2 bulan lunas tu cicilan, malah ambles di ambil copet, sejak saat itu jadi ga pernah pake HP yg lumayan nguras uang bulanan😦

  7. eja aja
    19/05/2011 pukul 2:24 pm

    mas nofun itu donlot nya dimana? kok aku cari di Android market g nemu..minta list app n game yg bgus dunk buat eclair aku @ x10 mini pro

  8. 19/05/2011 pukul 2:30 pm

    @eja aja:
    walah Ja, tadi di facebook khan dah dijawab ama si Nobi..

    klo gw cari dulu di Market (aplikasi ini di hp lo ada khan?).. klo kurang, baru cari di applanet.net (install aja apk dari applanet di hp lo) atau di blapkmarket.com (musti daftar dulu, gratis sih, tapi approvalnya lamaa..)

  9. eja aja
    19/05/2011 pukul 3:44 pm

    HAHA g bs bka FB mas lemot aku pake AXIS paket 1gb..klo yg bagus apa y bro n murmer juga?pake AXIS cuma dpet Edge doang 3G na jarang

  10. 19/05/2011 pukul 3:54 pm

    wah.. android itu paling cocok klo beli paket data yg gede atau yg unlimited (prefered this one).. nah [Telkomsel] dan [Indosat] kasi harga sama persis untuk paket yg sama persis..
    100rb untuk 512MB paket data untuk 30hari, kelebihan data = gratis (alias *unlimited with speed quota*)

    nah selain itu, [Three] (dari pengalaman gw) dapet sinyal Edge dah paling bagus.. 3G apalagi HSDPA gak pernah.. [Axis] belom coba..

    tapi soal speed (meskipun quota abis dan speed di-drop-in jauhh), tetep kekuatan sinyal paling pengaruh.. dan berdasarkan pengalaman gw, [Telkomsel] yg paling OK (beda tempat, bakal beda provider yg OK..)

    anyway.. pake m.facebook.com pake browser masa lemot? klo iya, berarti parah tuh.. hehe..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

