Beranda > Uncategorized > GSR600, tak sampai ku memeluk (tangki)mu..

GSR600, tak sampai ku memeluk (tangki)mu..


Antara NSR200, GSR600 dan GW250..

Karena ada sesuatu hal (kerjaan kantor), kmaren gw “terpaksa” jalan-2 ke TanahAbang Blok-B
Tempat yg dikenal luas sebagai pusat Produksi untuk para “trend follower” untuk urusan mode (pakaian) dan juga pusat oleh-2 haji..


 
Yg mo ngicip oleh-2 klo abis pergi Haji, bisa mampir ke sini.. (tapi klo ada kemampuan untuk pergi Haji, kenapa tidak sekalian kesana.. hehehe..)

Btw, kerja sebentar di ruang kontrol dan akhirnya tiba saatnya pulang.. wueh, jalan depan macetnya ampun.. mo naik taxi ogah, ya sudah minta orang dari distributor nganterin gw balik ke kantor.. setelah dapet helm half face pinjeman, langsung meluncur ke parkiran motor di lantai 6..

Sampe parkiran, gw kira motor dia ya seperti orang lain yg gak mau ribet pake motor, tebakan gw bakalan matic / bebek.. tapi ternyata dia bilang begini.. “Maap ya mas, motor butut nih..

🙂 yg tidak terawat.. 

Begitu nengok, lha!! ternyata Honda NSR, wah udah bertahun-2 gw gak pernah dibonceng naik motor 2tak semenjak gw SD dulu.. wah nostalgia nih.. tapi giliran noleh ke arah berlawanan, lha koq malah ada NSR yg masih mulus.. Kata orang distributor.. “itu beda tahun mas.. yg itu tahunnya lebih muda, jadi warna motornya beda..

🙂 yg terawat.. 

hehehe, memang jelas bedanya klo motor “terawat”dan yg “tidak terawat”.. hehehe..
wong selisih tahun produksinya cuma 1 tahun.. tapi bisa beda..:mrgreen:

anyway, sembari nunggu dia keluar parkiran, gw coba jalan dulu ke arah loket pembayaran parkir.. di ujung langkah, tiba-2 ada motor yg bikin langkah gw kaku..
Gimana ngga.. ada Moge nyelip diantara matic, bebek & motor sport yg umum ada di Jakarta.. Yg punya gak takut motornya lecet kali yah? susah emang klo orang kaya, kaga takutan, hehehe..🙂

Awalnya agak ga yakin dg apa yg gw liat, coba tanya mbah google koq lebih mirip Suzuki GW250 yg ternyata gak jadi masuk Indonesia (sayang sekali..).. tapi setelah post di Facebook, ternyata dapet jawaban juga..

 
🙂 kiri – GSR600 diparkiran, kanan – GW250

Suzuki GSR600.. motor dengan 599cc dengan 16valve Inline, 4 pipa exhaust terlihat tersusun rapi di bawah Radiator yg gedenya mirip layar Ipad dan berujung undertail-exhaust bercabang 2, bersebelahan tepat di samping 2 bulatan lampu rem.. Keren..
 

Tangkinya juga gede banget (padahal cuma bisa 16.5liter + 2liter), iseng coba meluk tangkinya, gak nyampe:mrgreen: hehehe.. tapi ya sudahlah, gak ikut punya.. cuma bisa kagum..

OK, setelah selesai dengan pembayaran parkir.. kita berangkat.. menembus teriknya sinar matahari dari Tanah abang ke TB simatupang Via gatot Subroto – Mampang yg macetnya ampunnnnn..

Ayo NSR200.. ayo pak supir.. xixixixi..
*Aslinya NSR150 + oversize 50 = NSR200:mrgreen:

 
Source:
– pic GW250 minjem dari Blog Mbah Dukun (http://ducatimonster.wordpress.com)
– pic buritan = http://www.motorcyclists-online.com

  1. 10/02/2011 pukul 6:32 pm

    pertamakkah..

  2. 10/02/2011 pukul 7:05 pm

    kedua aja ahhh

  3. pakbambangnunggangjaran
    11/02/2011 pukul 5:36 am

    ktilux

  4. 11/02/2011 pukul 10:34 am

    Meluk bojo wae

  5. varioputiih
    11/02/2011 pukul 7:14 pm

    tak kira gw250 tenan😦

  6. 11/02/2011 pukul 8:24 pm

    mantab gan

  7. 14/02/2011 pukul 10:13 am

    bhuahahahha…tak kiro thunder modif..xixixiixix:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

