Beranda > Uncategorized > 3 hal baru dari Gmail

3 hal baru dari Gmail


Setelah seperti biasa mampir ke rumah si Mbah, dapet deh ilmu baru..

Padahal yg dicari infonya soal Android, malah belok sedikit dapetnya.. Google, sebagai pengembang Android dan juga pemilik Gmail, sebuah layanan Email gratis.. punya 3 rahasia pada salah satu produknya yaitu di Gmail yg baru gw tau tadi waktu mampir ke rumah si Mbah..


3 hal tersebut berkaitan dengan alamat email

1: gmail & googlemail
email yg dikirimkan ke alamat.email@gmail.com atau ke alamat.email@googlemail.com akan terkirim ke inbox yg sama..

2: titik / dot
email dengan penambahan titik/dot di antara huruf-hurufnya tetap dianggap sama..
jika alamat email kita: alamatemail@gmail.com

maka alamat email di bawah juga otomatis milik kita juga, misalnya:
alamat.email@gmail.com
alam.at.email@gmail.com
a.lama.tema.il@gmail.com
tetep masuk ke inbox yg sama..

3: plus / tambah
dengan tambahan lambang (+) email kita bisa jadi bervariasi, tapi tetep ke inbox yg sama..

misalnya email kita: alamat.email@gmail.com

dan alamat berikut otomatis jadi punya kita juga, misalnya:
alamat.email+facebook@gmail.com
alamat.email+qwerty@gmail.com
alamat.email+kantor@gmail.com
alamat.email+rumah@gmail.com
alamat.email+satunya@gmail.com

dengan ini artinya kita bisa punya jutaan alamat email hanya dengan 1 buah account di Gmail..

semoga informasi ini berguna buat teman semua..

*note: sorry kalo RePost yeee..:mrgreen:

—–
* Posted from WordPress for Android

  1. 16/03/2011 pukul 3:08 pm

    pera – 1

  2. 16/03/2011 pukul 3:10 pm

    sip.. tak cobane..

  3. 16/03/2011 pukul 3:37 pm

    silakan, sebelum posting ini, tadi juga gw coba dulu.. dan berhasil..

  4. 16/03/2011 pukul 8:11 pm

    ane bookmark ya gan.. makasih

    http://motorbiru.wordpress.com/

  5. asd
    17/03/2011 pukul 11:10 am

    imelku ada 2 juga dong?
    aku punya 2 account di gmail soalnya..:mrgreen:

  6. asd
    17/03/2011 pukul 11:10 am

    2 juta maksudnya..

  7. kangmase
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: