Beranda > Uncategorized > Virus di Androidku..

Virus di Androidku..


Virus di Android gw ini ternyata sudah lama menetap dalam memory card.. tapi entah jenis dan cara kerjanya.. tapi saat Android gw ubah menjadi “USB Mass Storage Devices” dan Memory Card dibaca di komputer.. maka secara otomatis anti-virus di komputer gw bekerja dan mendapati 2 buat Virus / Malware bersembunyi di Memory Card di HP gw..


nah saat gw lihat aplikasi yg di-infeksi.. lha koq ternyata file Installer untuk Android (file ekstensi APK)..

Z4Root versi 1.3.0 … ini adalah aplikasi untuk mengubah kewenangan kita terhadap Handphone kita.. bahasa lainnya adalah, User level kita di handphone Android kita (User – superuser – administrator / Root)

ya sudahlah.. toh aplikasinya sendiri sudah terlanjur diinstall..

Sekarang waktunya cari antivirus di HP gw..

*telattt..🙂


Post via Email

  1. bjl
    01/04/2011 pukul 4:07 pm

    laaah… android ada virusnya tho..

  2. 01/04/2011 pukul 4:08 pm

    laahh…ane pake Universal Androot gak kenapa2 tuh…
    kok Z4root dianggap virus?

  3. 01/04/2011 pukul 4:09 pm

    aplikasi “Adult Movies” gak dianggap virus..
    amaaaan…
    👿

    NoFUN:
    Halahh.. bingung mo komen apa..:mrgreen:

  4. mido
    02/04/2011 pukul 5:26 pm

    antivirusnya sama dengan bawaan standar kantor ane..🙂

    noFun:
    itu juga anti virus di kantor gw.. hehehe..
    klo pake Avira dari laptop gw gak ke-detect..

  5. 27/04/2011 pukul 11:00 am

    ditempat saya ndak tuh😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

