Beranda > Uncategorized > [gallery] CBR600F

[gallery] CBR600F


Bikin artikel ringan aja ahh..🙂

Honda CBR600F, setelah 24 tahun dari saat pertama diluncurkan tahun 1987, kini bangkit kembali melengkapi jajaran motor 600cc dari Honda menemani CBF600N, CBF600S , CB600F (hornet), dan CBR600RR..

Dengan Engine 599cc, Liquid-cooled 16-valve DOHC inline-4 dan Power 100bhp @ 12,000 Sanggupkah ia bersaing dengan saudara-nya yg kapasitas mesinnya sama??

Halah.. gak usah dipikir, mending liat gallerynya aja ya toh??

Enjoy..🙂

Sebagai perbandingan, ini adalah saudara-2 dari CBR600F..


➡ CB600F Hornet, CBR600RR


➡ CBF600N Naked, CBF600S Half fairing

Itu CBF600N dan CBF600S konsepnya mirip FZ6 dan FZ6-Fazer di Yamaha.. (Naked dan half-fairing)

Nah sekarang CBR600F..


➡ pilihan warna CBR600F..


➡ Pandangan dari depan dan belakang CBR600F

BTW, emangnya 2011 trendnya tampang kembar ya? dari CBR125R, CBR150R, CBR250R, CBR600F, ama VRF1200 tampangnya kembar semua.. hahaha..:mrgreen:

*source:
Visordown
MotoBlog.it

  1. 25/09/2011 pukul 3:14 pm

    Mantabz CBR nya. . . .

  2. zhe
    25/09/2011 pukul 5:56 pm

    coba yg 250 kaya gtu body nya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: