Belajar programming Android (versi Javascript)

24/11/2014 Tinggalkan komentar

Nemu di Playstore.. lumayan buat mainan baca-2 atau ngelatih logic.. dan enaknya langsung dari Hape (Android tentunya) tanpa Laptop / PC desktop..

image

Baca selengkapnya…

Bensin ditambah Gula (tidak) sama dengan Rusak

24/11/2014 Tinggalkan komentar

Apa iya klo tangki bensin kemasukan Gula atau Pasir maka seketika itu pula Mobil akan mogok sampe harus Cuci Darah.. Eh, Cuci Bensin ??

Baca selengkapnya…

Cat yg sensi sama panas..

23/11/2014 Tinggalkan komentar

Entah gimana nasib mobil ini klo siang-2 panas terik trus keguyur air dingin dan di depan pas ada Razia gabungan.. #tengokWarnaDiStnk

Baca selengkapnya…

Angkatan Tua dan angkatan Muda

11/11/2014 Tinggalkan komentar

image

2 buah nomer 93 lawan 1 buah nomer 46.. 😄


Posted from WordPress
for Galaxy Note 3 Neo

Update firmware Bolt ZTE MF90

10/11/2014 2 komentar

Setelah beberapa bulan ngerasain Mifi Bolt MF90 menjadi amat sangat sering sekali putus (dan harus restart mifi MF90 tiap kali putus koneksi), akhirnya muncul juga berita gembira.. (*bukan Extract Bolt !!!)

image

Baca selengkapnya…

Sapa mo pesen McDelivery

06/11/2014 Tinggalkan komentar

Mau kentang goreng gratis ? telpon aja.. Meskipun ngebut, ga bakal sampe rumah kita dalam 30 menit deh.. :mrgreen:

image


Posted from WordPress
for Galaxy Note 3 Neo

Perpanjang SIM wilayah Cilegon

04/11/2014 Tinggalkan komentar

Dalam hitungan hari SIM C ku habis, tapi masih belom dapet juga informasi di internet tentang prosedur pengurusan perpanjangannya (*spesifik wilayah Cilegon, Banten)

Yo wis, berbekal nekat langsung deh meluncur ke Polres Cilegon.
image

Baca selengkapnya…

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 809 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: