Tau ngga lo Bro ?

18/12/2014 Tinggalkan komentar

image

.. klo kita pencet yg kiri, nanti lampu oranye yg kiri lho yg kedip.. klo pencet yg kanan nanti lampu oranye yg kanan yg kedip. Keren deh..

.. di Motor juga ada Bro.. coba deh..

.. satu lagi, klo lagi mikir belok ke mana, jangan lupa tangan juga harus sinkron nyalain lampu oranye yg mana..


Posted from WordPress
for Galaxy Note 3 Neo

Bikers Tolak Pembatasan Sepeda Motor di Jakarta

17/12/2014 1 komentar

noFUN:

Gak perlu seperti Bangkok yg punya MRT (BTS) di bawah tanah, Bis umum di jalan, dan Skytrain di atas.. Tapi cukup mengalihkan Transjakarta ke pemerintah Jakarta dan dikelola dengan benar, memperbanyak armadanya dan benerin jalannya..

orang-2 mulai stress ANTRI lama di halte daripada lama perjalanan Transjakarta itu sendiri.. :)

Originally posted on Edo Rusyanto's Traffic:

Peserta Aksi Damai bersiap bergerak dari Patung Panahan, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/8). (foto:edo)

Jika kami dilarang menggunakan sepeda motor untuk mecari nafkah dikota ini, lalu kami harus menggunakan apa untuk mencapai tempat tujuan kami ??

Teganya kalian memaksa kami untuk menggunakan angkutan umum yang tidak layak pakai, yang tidak jelas kapan berawal dan berakhir perjalanannya, yang selalu dipenuhi dahak dan air ludah dilantainya, yang penuh dengan pelecehan seksual, yang rawan dengan kejahatan, inikah yang kalian inginkan ??

View original 483 more words

Beli aplikasi di Playstore lewat potong pulsa Indosat

16/12/2014 Tinggalkan komentar

image

Gak perlu “store” khusus untuk beli aplikasi.. cukup Playstore yg biasa aja.. dan potong pulsa (atau masuk tagihan klo Pascabayar)..

image

tinggal klik aplikasi yg mau dibeli, pilih pembayaran lewat “enable indosat billing”, lalu masukkan password account yg didaftarkan di indosat billing dan selesai..

untuk detailnya cek indosat


Posted from WordPress
for Galaxy Note 3 Neo

Attachable Lens-style Camera

14/12/2014 Tinggalkan komentar

Saat Clan Galaxy dari Samsung dikenalkan dengan bermacam variannya, salah satu yg terlihat “berbeda” adalah Varian Zoom.. dengan kamera punya lensa yg dapat di zoom optik bukan cuma zoom digital..

image

Baca selengkapnya…

Your life sucks? think again..

14/12/2014 Tinggalkan komentar

image

from 9gag.com


Posted from WordPress
for Galaxy Note 3 Neo

Rebrand Kawasaki Pulsar 200NS

03/12/2014 1 komentar

Rebrand.. sebenernya sudah sering kita lihat.. tapi ketika menyangkut si P200NS ini ternyata lumayan keren..

Baca selengkapnya…

Belajar programming Android (versi Javascript)

24/11/2014 2 komentar

Nemu di Playstore.. lumayan buat mainan baca-2 atau ngelatih logic.. dan enaknya langsung dari Hape (Android tentunya) tanpa Laptop / PC desktop..

image

Baca selengkapnya…

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 964 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: